Games android Paling horror

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang beberapa games android yang menyeramkan kayanya pas menemani malam kamu untuk menambah nuansa horor di dalam rumah anda ok lah langsung saja lihat daftar beberapa game yang menurut saya menyeramkan


Eyes

Ini dia  yang sempat membuat saya kaget saat memainkannya beberapa waktu lalu. Dalam Eyes ini kamu bertugas mengumpulkan kantong berisi koin sebanyak mungkin sambil menghindari patroli hantu berbentuk kepala menyeramkan yang melayang-layang di sekitar rumah tua lihat aja gambar di atas apa ga serem lo. Menamatkan Eyes sendiri memerlukan nyali yang cukup besar untuk membuatmu betah mengumpulkan 20 kantong yang tersebar di tiga lantai rumah berhantu tadi.



The Walking Dead
Yan g ke 2 Walking Dead dari TellTale Games yang satu ini. Meskipun tidak seseram beberapa eyes \ setidaknya aspek cerita yang dimiliki The Walking Dead mempunyai kesan yang kuat untuk membuatmu larut mendalami kisah survival.




Five Nights at Freddy’s

Yang ke tiga Five Nights at Freddy’s  Di sepanjang rutinitas jagamu melewati malam di restoran tadi, kamu diminta menghemat pasokan listrik yang kamu miliki dengan mengatur penggunaan lampu dan pintu ruanganmu berjaga, serta penggunaan kamera pengawas di seluruh ruangan restoran tempatmu mengawasi gerak-gerik boneka maskot tadi. 

2 Responses to "Games android Paling horror"

wdcfawqafwef