Inilah 7 tanda tanda Smartphone anda di sadap


Masih ingatkah sobat  waktu penyadapan telpon presden SBY saat itu, nah hal itu bisa terjadi pada sobat nah mungkin sobat bertanya Mengapa seseorang ingin memata-matai saya? Ini pertanyaan yang ditanyakan banyak terutama oleh orang-orang yang telah memata-matai. Nah, mungkin sobat memiliki informasi yang orang lain ingin. Jika sobat berada dalam bisnis itu bisa menjadi detail tentang strategi penjualan, pengembangan produk baru dan sebagainya. Bisa juga untuk mengetahui apakah berselingkuh berlangsung atau bisa berhubungan dengan kasus pengadilan. 

Kali ini kita akan bahas 7 pertanda telpon sobat di sadap di lansir dari situs bullguard(21/4/2016) Ada beberapa tanda-tanda kirim-kisah yang menunjukkan telepon sobat sedang dilacak, disadap atau dipantau dalam beberapa cara. Tanda-tanda bisa sangat halus tetapi ketika sobat tahu apa yang harus melihat keluar untuk, mereka juga bisa mencolok: 

1. suara yang tidak biasa selama panggilan

Jika ada mendenga suara-suara yang terdengar jauh terdengar melalui telepon saat sobat melakukan percakapan itu bisa menjadi tanda bahwa telepon sobat di sadap. Mungkin itu normal untuk ponsel dulu lalu mengingat jaringan yang di pakai jaring analog . Hal ini tidak normal untuk ponsel saat ini mengingat jaringan sekarang memakai jaringan digital. 

2. kapasitas baterai menurun 

Indikasi lain dari ponsel disadap berkurang kinerja baterai. Jika ponsel disadap berarti aktivitas sobat sedang di rekam lalu mereka mengirimkan kepada pihak ketiga. Ini akan memakan kinerja baterai dan sebagai hasilnya baterai kehilangan dayanya lebih cepat. Sebuah ponsel disadap juga dapat terus merekam percakapan di dalam ruangan, bahkan ketika ponsel tidak sedang di gunakan oleh sobat Dan tentu saja hasilnya daya baterai akan menurun. sobat dapat menguji ini dengan menggunakan baterai dari Ponsel dan model yang sama lalu membandingkan hasilnya. Jika baterai sobat cepat habis Jika demikian, bisa jadi ponsel sobat disadap, 

3.Telepon menunjukkan aktivitas 

bila tidak digunakan Ponsel soabat mengeluarkan suara-suara atau layar nyala saat sobat tidak menggunakannya? Atau ponsel sobat juga me-reboot tanpa alasan sama sekali? Jika demikian itu mungkin bahwa seseorang memiliki akses remote ke perangkat sobat. 

4. Telepon memakan waktu lama saat shut down Sebelum ponsel pintar shut down ponsel harus menyelesaikan tugas-tugas yang diproses. Jika ponsel sobat sedang mengirimkan data ke seseorang ponsel harus menyelesaikan proses tersebut sebelum shut down. Akibatnya ponsel membutuhkan waktu lebih lama dari biasanya untuk mematikan terutama setelah proses panggilan, teks, email atau browsing web itu yang bisa mengirimkan informasi kepada pihak ketiga. 

5.suhu baterai terasa hangat 

Indikator lanjut dari kemungkinan adalah suhu baterai sobat. Jika ponsel terasa hangat bahkan ketika sobat belum pernah menggunakan ponsel sobat. Ini mungkin secara diam-diam mentransmisikan data. 

6.Menerima teks yang tidak biasa 

Apakah sobat menerima pesan teks aneh yang berisi nomor acak, simbol atau karakter? Fitur remote control software mata-mata bekerja dengan mengirimkan pesan teks rahasia kode ke ponsel sobat dan dalam beberapa kasus ini dapat dilihat jika perangkat lunak tidak bekerja dengan benar. Jika hal ini terjadi secara teratur sobat bisa memiliki aplikasi mata-mata di ponsel sobat. 

7.Peningkatan penggunaan data 

Beberapa aplikasi mata-mata menggunakan data tambahan untuk mengirim informasi yang dikumpulkan dari ponsel sobat. Karena itu, coba periksa apakah ada peningkatan penggunaan data tidak wajar dalam penggunaan data bulanan sobat. Sementara itu, penggunaan data dari program perangkat lunak mata-mata terbaik telah berkurang dan akan hampir mustahil untuk ditemukan celahnya, tetapi program perangkat lunak yang buruk akan menunjukkan penggunaan data yang signifikan.

0 Response to "Inilah 7 tanda tanda Smartphone anda di sadap"

Posting Komentar

wdcfawqafwef