Bocoran Foto nokia Sistem Operasi Android


Di kabarkan Noki akan mengeluarkan ponsel androidnya tahun 2016 ini, selama ini yang di rumorkan adalah "Nokia C1" tetapi bukan lah Nokia c1 yang slama ini banyak di perbincangkan hal ini dapat di ketahui dari salah satu foto bocoran di internet, ponsel Android Nokia dikabarkan bakal mengusung desain serba logam.

Dikutip dari Gizmochina selasa (12/1/2016)Ponsel android nokia akan mengusung ukuran ponsel diprediksi sekitar 5 hingga 5,5 inci.Jika dilihat sepintas dari ukuran lensa kamera dan penempatannya, Ponsel ini mirip ponsel HTC.smartphone dikabarkan akan memiliki fitur "Touch and Hover".Fitur itu memungkinkan pengguna memerintahkan fungsi tanpa benar-benar menyentuh layar.Pengguna cukup "hampir" menyentuh layar atau melayangkan jari di atas layar. Mekanisme ini juga kerap disebut "floating touch". 

Isu tentang ponsel Nokia Android pun sebenarnya sudah banyak di beritakan. Kala itu, "Nokia C1" menjadi bahan spekulasi  bakal jadi nama untuk ponsel tersebut. Beberapa spekulasi menyebutkan C1 bakal dirilis pada kuartal ketiga 2015 atau kuartal pertama 2016 dengan sistem operasi Android dan Windows. belum ada konirmasi resmi dari pihak nokiakapan ponsel ini akan di luncurkan

0 Response to "Bocoran Foto nokia Sistem Operasi Android"

Posting Komentar

wdcfawqafwef