Harga dan sfesifikasi Asus Zenfone Max smartphone sekaligus Pengganti Powerbank


Asus kembali mengumumkan ponsel terbarunya yaitu Asus Zenfone Max. Asus Zenfone Max akan di bekali layar 5,5 inci serta yang cukup menarik asus Zenfone Max bisa berfungsi sebagai powerbank.untuk lebih jelasnya mari kita ulas 

Dari sisi layar Asus Zenfone Max akan di bentangkan layar 5,5 inci dengan tekhnologi IPS, Untuk sisi kamera ponsel ini akan di benamkan kamera 13 MP dengan LED Flash ganda dan kamera depan 5 MP.

Untuk sisi Prosesor ponsel ini akan di otaki oleh chipset Qualcomm Snapdragon 410, prosesor quad-core 1 GHz, dengan RAM 2 GB. Serta memori internal 16 GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 64 GB.untuk sisi Os sendiri Ponsel ini akan menjalankan sistem operasi (OS) Android 5.0 Lollipop 

Untuk sisi Konektifitas sudah mendukung tekhnologi terbaru yakni 4G LTE Selain itu, Ponsel ini akan di tenagai dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang diklaim perusahaan mampu bertahan hingga 37,6 jam untuk waktu menelpon di signal 3G dan 32,5 jam saat browsing Wi-Fi. 

Seperti yang telah di ketahui diatas salah satu keunggulan yang di miliki Asus Zenfone Max ini dapat berfungsi sebagai perangkat pengisian daya (charger) atau bisa di sebut sebagai pengganti powerbank Ponsel ini akan dijual seharga Rs9.999 sekira Rp2 jutaan.

0 Response to "Harga dan sfesifikasi Asus Zenfone Max smartphone sekaligus Pengganti Powerbank"

Posting Komentar

wdcfawqafwef