Harga dan Spesifikasi Bocoran HTC M10, Yang akan rilis Mare 2016


Banyak berita yang menyebutkan bahwa Produsen ponsel asal Taiwan yaitu HTC siap meluncurkan seri terbaru yang kabarnya akan dinamai M10 dimana dikabarkan akan dirilis pada event Mobile World Congress (MWC ) Februari 2016.Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa HTC Tidak akan bergabung di MWC setelah pihak manajemen mengembalikan beberapa prototipe kepada tim desain. Handset ini ditetapkan untuk menerima desain yang benar-benar baru, sehingga peluncurannya harus ditunda. di kabarkan smartphone ini bakal dirilis sekitar bulan Maret mendatang . 

belum ada bocoran mengenai seperti apa desain dari M10 ini , namun spekulasi yang muncul M10 akan punya desain yang mendekati HTC One A9 tapi sejauh mana dan seberapa besar kesamaan ini di M10 saat ini belum diketahui. 

untuk spesifikasinya sendiri, sebenarnya belum banyak bocoran yang beredar. Namu beberapa bocoran yang beredar bahwa M10 akan dibekali kamera yang mencapai 23 MP.dan di otaki oleh prosesor Snapdragon 820 dan untuk daya tahan MI10 akan di tenagai dengan baterai berkapasita 3.000 mAh.Selain itu, HTC One M10 dibekali sertifikat IP68 yang menjadikannya smartphone tahan air pertama dalam seri HTC "M"

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Bocoran HTC M10, Yang akan rilis Mare 2016"

Posting Komentar

wdcfawqafwef