Harga dan spesifikasi bocoran, samsung luncurkan galxay A9 Pro ?



Baru baru ini terdengar kabar bahwa samsung akan mengeluarkan smartphone terbaru mereka di serie A , sebelum sebelumnya samsung telah mengeluarkan serie A3, A5 dan A7 dan Galaxy A9 sebagai bagian dari lineup baru.Seri galxy A9 adalah ponsel terbesar dibanding seri lainnya dengan kapasitas baterai mencapai 4.000 mAh,smartphone terbaru dari  serie A tersebut di kabarkan adalah Samsung galaxy A9 Pro yang akan menggebrak pasar tiongkok dan membawa spesififkasi mumpuni. 

Dari kabar di sebutkan A9 pro menggunakan nomor model SM-A9100 sedangkan Galaxy A9 adalah SM-A9000, Daris sisi layar dikabarkan akan mengusung layar berukuran 6 inci, dengan tekhnologi Super AMOLED dengan kerapatan mencapai 440 piksel per inci. Untuk sisi kamera kabarnya ponsel ini akan di benamkan kamera utama 16 MP dengan tekhnologi sensor ISOCELL, Autofokus , LED Flash. Kemudian dan untuk kamera depan akan di benamkan kamera 8 MP.  

Dari sisi prosesor kabarnya akan di otaki dengan chipset Qualcomm Snapdragon 652 dengan prosesor Octa-core, terdiri dari Quad-core ARM Cortex-A53 1,2 GHz dan juga Quad-core ARM Cortex-A72 1,8 GHz. RAM sebesar 3 GB atau 4 GB dapat di perluas dengan memori external hingga 64 GB,sedangkan dai sisi Os akan memakai sistem operasi Android OS versi 5.1 Lollipop Masih belum jelas harga yang akan di lepas untuk A9 Pro namun kemungkinan harganya akan lebih mahal dari samsung A9

0 Response to "Harga dan spesifikasi bocoran, samsung luncurkan galxay A9 Pro ?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef