Kalian Para Jomblo, ? Coba aplikasi untuk Para jomblo ini

Aplikasi saat ini sudah banyak yang di ciptakan dari mulai game ,aplikasi olah raga, aplikasi kesehatan dan masih banyak lainnya. Ada beberapa aplikasi yang menarik yang coba akan kita bahas, yak aplikasi ini khusus para jomblo ada beberapa pengembang yang menciptakan aplikasi untu para jomlo untuk lebih jelasnya mari kita bahas apa saja aplikasi itu. 

1.Tinder 












Untuk memakai aplikasi ini anda cukup terhubung ke facebook saat anda membuka aplikasi ini anda akan langsung di arahkan untuk sig in ke facebook, aplikasi ini akan mendapatkan informasi lawan jenis yang berada dekat dengan lokasi pengguna, foto, beserta informasi nama dan usia mereka. 

2.Badoo
 










Dengan Badoo, Anda bisa mengumpulkan orang-orang yang punya potensi sebagai jodoh Anda. Mulai dari jenis kelamin, usia, hingga tempat tinggalnya. Jangan lupa untuk memberikan foto profil terbaik karena itu adalah faktor kesuksesan mencari jodoh di Badoo ini. 
 
3.BeeTalk 
 








Bisa dibilang, aplikasi ini mirip sekali dengan fitur yang ditawarkan Tinder. Bedanya, pertemanan bisa langsung terjadi tanpa menunggu konfirmasi dari kedua belah pihak. Uniknya, perangkat kamu harus digoyangkan terlebih dahulu untuk mendapatkan teman baru di dalam BeeTalk. 




4.OKCupid 











OkCupid merupakan aplikasi kencan yang terpopuler saat ini Anda dapat mencari seseorang di sekitar Anda yang dirasa cocok dan sesuai dengan tipe Anda. Aplikasi ini menggunakan konektivitas Facebook dan alogaritma yang kuat. Mudah mudahan aplikasi di atas dapat membantu kalian teman.

0 Response to "Kalian Para Jomblo, ? Coba aplikasi untuk Para jomblo ini"

Posting Komentar

wdcfawqafwef