Nokia 3310 kalahkan Iphone 6s

 
Ponsel bukan lagi alat untuk mengirm pesan dan telpon dengan perkembangan tekhnologi yang semakin canggih semakin banyak kegunaannya. Namun masih ingatkah kalian ponsel ponsel dulu yang sempat merajai pasaran sebelum eranya smartphone. 

Nah ingatkah kalian dengan Nokia 3310 yang di bekali dengan layar type Monochrome grapic dengan resolusi lima lines yang tak di bekali koneksi apapun dan untuk menghilangkan rasa jenuh di temani game ular dengan fitur suara monoponic. 

Gimana jika ponsel jadul ini dia adu dengan smartphone I phone 6s pasti kalian langsung teriak i Phone 6s lah yang menang di kutip dari okezone (1/2/2016) ternyata Nokia 3310 bila dibandingkan iPhone 6s, bisa lebih cepat saat melalukan booting.Hal itu bisa terlihat dalam video di youtube yang diunggah Adrianisen beberapa waktu lalu. Video ini menampilkan iPhone 6s dihadapkan dengan Nokia 3310 dalam speed test. Penguji mematikan masing-masing ponsel sebelum ponsel dihidupkan. Ketika dihidupkan, Nokia 3310 bisa selesai booting lebih dulu dibanding iPhone 6s

0 Response to "Nokia 3310 kalahkan Iphone 6s "

Posting Komentar

wdcfawqafwef