Harga dan sfesifikasi Asus Zenfone Go ZB452KG


Asus kembali merilis smartphone terbaru yakni Asus Zenfone Go ZB452KG Ponsel ini di lepas untuk menyasar kalangan menengah ke bawah kalo di lihat dari sfesifikasi Asus Zenfone Go ZB452KG ini hampir sama dengan Asus Zenfone Go ZC4551TG namun tentu Asus Zenfone Go ZB452KG yang dirilis pada April 2016 ini telah meanwarkan sfesifikasi dari seri asus zenfone go sebelumnya hal ini dapat di lihat processor yang lebih mumpuni dan juga resolusi kamera yag lebih baik. 


Dari sisi layar ponsel ini di bentangkan layar seluas 4.5 inchi dengan teknoloogi panel TFT capacitive touhcscreen resoluis 480 x 854 pixels dengan kepadatan layar 218 ppi dan di lindungi dengan lapisan anti gores Scratch resistant yang menjadikan bodinya tahan gores dan benturan ringan. Dari sisi kamera Ponsel ini di benamkan kamera belakang beresolusi 8 MP dengan fitur Autofocus, Led Flash dan untuk kamera depan di benamkan kamera beresolusi 2 MP yang mampu mendukung kebutuhan selfie dan video call. 

Dari sisi prosesor ponsel ini akan di otaki dengan chipset Qualcomm MSM8625Q Snapdragon 200 dengan prosesor Quad-core Cortex-A5 1.2 GHz dan dukungan RAM 1 GB dengan memori internal 8 GB dapat di perula hingga 64 GB untuk Os yang di gunakan ponsel ini memakai sistem operasi Android OS v5.1 Lollipop. 


Dai sisi konektifitas ponsel ini menawarkan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA dengan akses internet yang kencang berkecepatan hingga HSPA+ sayangnya ponsel ini belum mendukung jaringan 4G LTE ponsel ini juga sudah mendukung, GPS navigasi, Browser, Bluetooth dan juga port microUSB dengan dukungan fitur Dual SIM Micro.untuk daya tahan ponsel ini akan di tenagai dengan baterai Li-Po dengan daya 2070 mAh. Ponsel ini telah dipasarkan di Malaysia dilepas dengan harga RM 293 atau sekitar Rp 980 ribuan namun sayangnya ponsel ini belum rilis di indonesia.

0 Response to "Harga dan sfesifikasi Asus Zenfone Go ZB452KG"

Posting Komentar

wdcfawqafwef