Kini Game harvest moon bisa di mainkan di android


Masih ingat kah anda dengann game playstation Harvest Moongame yang menceritakan petualangan di pedesaan di mana kita dia ajak belajar bertenak bertani memancing di sore hari nah sekarang game ini sudah bisa di nikmati pada Os android dan iOs buaatan natsume Harvest Moon menjadi game yang banyak di sukai pada eranya.kamu tetap akan menjalankan rutinitas yang sama, seperti halnya game di ps1 di android juga sobat akan diarahkan untuk membuat nama, menentuan karakter pria atau wanita, dan hari ulang tahun. Yang membedakan sekarang hanya memakai layars entuh Setelah itu, kamu akan masuk dan lalu terdapat beberapa obrolan. 

Di sini, kamu akan banyak sekali mendapatkan arahan serta diberitahu banyak tempat yang bisa kamu kunjungi. Kemudian, terdapat arahan untuk kamu bagaimana caranya bertani, memulai pembicaraan dengan karakter lain, dan juga menggerakkan karakter di dalam game. Dari segi grafik, game ini menampilkan karakter dan beragam gambar yang cukup detail dan menghibur untuk mengistirahatkan otak kamu yang lelah. Selain itu, tentu saja agar kamu bisa bernostalgia dengan permainan besutan Natsume ini. Pada sisi audio, backsound juga terdengar khas dan menjadikannya sangat menyenangkan. 

kabarnya Natsume akan merilis game ini pada Wii U dan Microsoft Windows akhir tahun mendatang. Sayangnya game ini tidak gratis sobat bisa membeli dengan harga sekitar Rp 130 ribuan. untuk pengguna iOS game ini di jual dengan harga Rp 149 ribu.

0 Response to "Kini Game harvest moon bisa di mainkan di android"

Posting Komentar

wdcfawqafwef