Resmi rilis Inilah Harga dan spesifikasi xiaomi Redmi Note 3


Akhirnya setelah banyak bocoran mengenai Note 3 akhirnya Xiaomi note 3 mendarat di indonesia Redmi Note 3 merupakan lini produk Redmi pertama yang menggunakan bahan logam dan didukung dengan prosesor yang diklaim lebih cepat dan hemat energi.. Smartphone ini akan hadir dengan mengusung chipset snapdron dengan pemindai sidik jari yang sangat responsif, hanya dalam 0.3s.

Ponsel ini di benntangkan layar 5.5 inci dengan resolusi tinggi. Dari sisi Kamera Ponsel ini di benamkan kamera 16 megapiksel pada bagian kamera belakangnya. Namun mengenai layanan jaringan yang akan digunakannya, hal ini masih menjadi teka-teki mengingat jika support jaringan 4G maka harus menaati Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) 

Smartphone ini juga di Otaki oleh prosesor yang lebih cepat dan hemat energi yakni Qualcomm Snapdragon 650 yang dilengkapi dengan RAM 2 GB dengan memori internal 16 GB dapat di perluas hingga 32 GB. Untuk daya tahan ponsel ini di dukung dengan baterai berkapasitas 4050 mAH. secara resmi Xiaomi akan membanderol produk anyarnya itu dengan harga Rp 2.599.000

0 Response to "Resmi rilis Inilah Harga dan spesifikasi xiaomi Redmi Note 3"

Posting Komentar

wdcfawqafwef