Harga dan spesifikasi bocoran Samsung Galaxy Tab S3


Begini Wujud Samsung Galaxy Tab S3 Advertisement Dari situs GSM Arena, diketahui bahwa Samsung Galaxt Tab S3 ini sudah lulus uji sertifikasi peralatan telekomunikasi Tiongkok TENAA pada bulan yang lalu. Ini berarti tablet tersebut akan segera diluncurkan oleh Samsung. Sebuah bocoran tentang Samsung Galaxy Tab S3 kembali terdengar kali ini bocoran itu datang dari sebuah akun Twitter @evleaks. Dalam akun tersebut, Evan Blass mengklaim mendapatkan foto Samsung Galaxy Tab S3. 

Dari foto tersebut terlihat y 2 pilihan warna yakni warna putih dan hitam. Selain itu, Samsung juga memberikan 2 varian yang berbeda dari segi layarnya. Dimana ukurannya terdiri dari 9.7 inches dan 8.0 inches. Dari sisi kamera Samsung Galaxy Tab S3 ini dibekali dengan dual kamera. Untuk kamera belakangnya di benamkan kamera dengan resolusi 8 MP dan untuk kamera depan di benamkan kamera beresolusi 2 MP. 

Tabblet ini di otaki oleh chipset Qualcomm Snapdragon 652 dengan 2 prosesor yakni Quad Core Cortex A72 dan Quad Core Cortex A53.di sandingkan dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB Untuk OS nya, tablet ini akan membawa OS Android Marshmallow.Tablet ini akan di tenagai dengan baterai berkapasitas 4000 mAH Dari konektivitas Samsung dikabarkan telah membekali dengan jaringan 4G LTE yang bisa menembus kecepatan hingga 150 Mbps.

0 Response to "Harga dan spesifikasi bocoran Samsung Galaxy Tab S3"

Posting Komentar

wdcfawqafwef