rumor baru Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy C5 Pro dan C7 Pro akan dijual 21 Januari


Di lansir dari Gsmarena (18/12/16)Galaxy C5 Pro dan C7 smartphone Pro Samsung awalnya direncanakan akan dikeluarkan resmi bulan ini, namun laporan terbaru mengatakan ada penundaan peluncuran menjadi Januari tahun depan. 

 Sekarang, berkat rumor baru tersebut kita dapat mengetahu anggal peluncuran yang tepat untuk handset ini. Rumor, yang datang dari posting Weibo, mengatakan ponsel akan dijual 21 Januari dan seterusnya. Galaxy C7 Pro telah menjadi pemberitaan akhir-akhir ini. Perangkat baru ini menerima sertifikasi Wi-Fi dari Aliansi WiFi (APK), dan juga TENAA China. 

Handset Ini didukung oleh chipset Snapdragon 626 dengan resolusi layar 1080p touchscreen an juga telah di bentang kan 5.7-inci Spesifikasi kunci lain dari handset ini yakni di sematkan ram k 4GB serta dengan internal 64GB serta di sempatkan kamera depan dan belakang 16MP / 16MP kamera combo, dan ponsel ini akan di dukung oleh Os Android 6.0.1 Marshmallow OS. Belum pasti berapa harga yang akan di lepas di pasaran untuk ponsel ini.

0 Response to "rumor baru Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy C5 Pro dan C7 Pro akan dijual 21 Januari "

Posting Komentar

wdcfawqafwef