Harga CoolPad Rise A116

Di penghujung ahir tahun 2015 ini Coolpad meluncurkan smartphone terbarunya, Adalah Coolpad Rise (A116) c. smartphone entry-level ini di jual dengan harga cukup murah di jual dengan penawaran harga Rp1.499.000.

Melihat spesifikasinya untuk sisi desain Coolpad Rise terlihat dari setiap sisinya yang dibalut bahan stainless, dengan casing bermaterial p
olikarbonat bertekstur Baby Skin. Coolpad menyebut bahan ini mampu mengurangi noda serta mampu menghadirkan kenyamanan saat menggenggam smartphone.

Dari sisi layar Coolpad mengusung layar 5 inci beresolusi qHD (960 x 540 pixel) di bekali teknologi One Glass Solution (OGS).. Coolpad Rise juga berbalut paduan bahan polikarbonat dan metal di sisinya, dengan tekstur Baby Skin. untuk sisi kamera, dibenamkan Kamera depan 2 MP dan kamera belakang 5 MP smartphone ini memiliki function Smile Shoot dan Voice Capture,fungsi ini memungkinkan pengambilan gambar secara otomatis dengan mendeteksi senyuman dan juga cukup berkata "Photo" atau "Smile".

Sedangkan untuk daya tahan smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2.000 mAh, untuk sisi dapur pacu di tanamkan prosesor Mediatek MTK6582 quad-core @1.3 GHz, di duklung dengan RAM 1GB dan ROM 4GB dengan SD Card dengan kapasitas hingga 32 GB. Di dukung dengan jaringan 4G LTE dengan kecepatan unduh maksimal 150 Mbps dan unggah 50 Mbps.

0 Response to "Harga CoolPad Rise A116"

Posting Komentar

wdcfawqafwef