Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note Prime


Xiaomi kembali merilis smartphone terbarunya yaitu Xiaomi Redmi Note Prime, spesifikasi smartphone ini rupanya tidak berbeda jauh dari Redmi 2 Prime, karena sama-sama mengusung CPU 64-bit dan Ram 2GB. 

Smartphone Xiaomi Redmi Note Prime menyasar segmen kelas menengah dengan harga yang terjangkau. Xiaomi redmi note prime di jual dengan harga di bawah 2 jutaan berikut kita ulas spesifikasi yang di usung xiaomi redmi note prime.

 Dari sisi layar xiaomi redmi note prime mempunyai ukuran layar 5,5. dengan resolussi sebesar 720 x 1280 pixels secara keseluruhan sama persis dengan Redmi 2 Prime, layar Redmi Note Prime juga menerapkan arsitektur Glass-film-film (GFF), yang membuat piksel layar dekat ke kaca, hingga memungkinkan tampilan layar lebih cemerlan

 Untuk sisi kamera, bagian depan di benamkan kamera sebesar 5 Mp untuk memuaskan para pencinta foto selfie. Sementara untuk kamera bagian belakang, mengusung lensa 13 Mp di lengkapi dengan fitur autofocus 
dan led flash. 

Untuk dapur pacu smartphone ini dibekali prosesor Snapdragon 410 dan RAM sebesar 2 GB. Memorinya juga berkapasitas 16 GB,dengan  Kemampuan dual SIM ,  teknologi 4G LTE, USB OTG, Bluetooth 4.0 LE, WiFi Direct dan slot microSD. Redmi Note Prime yang sudah mengusung OS MIUI 7 ini ditawarkan di kisaran USD 125 atau sekitar Rp 1,7 jutaan saja!

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note Prime"

Posting Komentar

wdcfawqafwef