bocoran Samsung Galxy A9


Samsung kayanya akan segera merilis ptroduk terbarunya yaitu samsung galaxy A9 walaupun tanggal rilisnya belum diketahui namun sudah banyak media yang membocorkan mengenai spesifikasi dari smartphone keluaran samasung ini. Di kutip dari GSMarena, menyebutkan bahwa Galaxy A9 dibekali layar Super Amoled berbentang 5.5 untuk mengetahui lebih lanjut dari spesifikasi dari si samsung galaxy A9 mari kita ulas saja.

Dari sisi layar seperti yang sudah di sebutkan di atasb Samsung galxy A9 di bentangkan dengan layar Super Amoled Display berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080), kepadatan layarnya mampu mencapai 401 pixel per inci.

Untuk sisi otaknya Samsung galxay A9 di otaki oleh chipset terbaru dari Qualcomm, yseri Snapdragon 620. dipadukan 8 inti processor dengan 2 cluster berkecepatan Quad Core 1.8 GHz Cortex-A72, dan Quad Core 1.4 GHz Cortex-A53. Di benamkan juga Ram 3GB memori internal sebesar 32GB dan microSD Hingga 128GB dari sisi Os samsung galaxy A9 dibekali Android OS, v5.1.1 (Lollipop), bisa di upgrade ke Os v6.0 (Marshmallow). 

Kemudian untuk sisi network, Samsung galaxy A9 memberikan 2 slot kartu sim dan mengusung teknologi 4G LTE Categori 6. Dari sisi kamera Samsung Galaxy A9 akan membenamkan kamera utama 16MP dengan optical image stabilization (OIS), aperture f/1.9 LED Flash, kamera depan 5MP, 

Dari sisi baterai Galaxy A9 generasi kedua itu dibekali dengan kapasitas baterai besar yakni 4.000 mAh. Semoga saja harga Samsung Galaxy A9 tidak akan berbeda jauh dari Galaxy A8 yang dirilis remsi di Indonesia dengan harga jual sekitar Rp 6 Jutaan.

0 Response to " bocoran Samsung Galxy A9"

Posting Komentar

wdcfawqafwef