harga dan bocoran HTC One X9





Pada awal tahun 2016 HTC di kabarkan akan mengeluarkan produk terbarunya ponsel ini menyasar pasar kelas menengah namun dilihat dari penampakan yang di lihat jangan salah ponsel ini punya desain yang bisa dibilang mewah berkat bodi metalnya. 

Di kutip dari GSMarena terlihat jelas Pada foto kali ini dari mulai bagian body, bagian depan, belakang ,dan samping. di sisi depan Terlihat bahwa HTC One X9 dilengkapi speaker, tombol kapasitif serta Desaign body dibalut hampir seluruh bagian One X9 dengan material metal.Untuk bagian kanan terlihat slot SIM card, termasuk tombol power dan volume. Di atas ditempatkan port jack audio 3.5mm, dan konektor USB dipasang di bagian bawah. 

HTC One X9 dilengkapi layar 5,5 inci 1080p, kamera 13 MP didukung OIS (Optical Image Stabilization) dan Untuk sisi otaknya HTC One X9 menamkan otak berupa chip MediaTek MT6795 (Helio X10), dengan prosesor octa-core 2,2GHz, RAM 2GB/3GB , memori internal 16GB Untuk Os yang di pakai adalah Android 5.0.2 Lollipop untuk pengambilan gambar HTC One X9 di benamkan kamera depan UltraPixel. dan untuk sisi kapasitas baterai HTC One X9 di tenagai baterai dengan kapasitas 3000mAh.

0 Response to "harga dan bocoran HTC One X9 "

Posting Komentar

wdcfawqafwef