Harga dan spesifikasi Lenovo Vibe P1 Turbo 2016

Lenovo kembali meluncurkan Ponsel terbarunya yang di namaka Vibe P1 Turbo Ponsel ini hadir untuk menyasar kalangan menengah.ponsel ini hadir dengan dimensi 143 x 72 mm ketebalan 9.35 mm dan berat 189 gram ponsel ini di balut dengan bahan metal.Ponsel ini di bentangkan laya 5,5 inci dan telah dilengkapi dengan sensor fingerprint untuk lebih jelasnya mari kita ulas. 

Dari sisi layar di bentangkan layar seluas 5.5 inci Full HD dengan kerapatan hingga 401 ppi di dukung dengan tekhnologi panel IPS LCD capaicitive ponsel ini sudah di lindungi dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3. Dari sisi kamera di benamkan kamera belakang 13 MP dengan tekhnologi LED Flash dan Autofocus sementara untuk kamera depan di benamkan kamera sebesar 5 MP. 

Untuk sisi prosesor ponsel ini akan di otaki dengan processor Octa-core ARM Cortex-A53 1.5 GHz di dukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615. RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB. Dapat di perluas dengan slot micro SD hinggan kapasitas 128 GB. Sementara Os yang di gunakan ponsel ini akan memakai Sistem operasi Android OS v5.1 Lollipop. 

Dari sisi data ponsel ini sudah mendukung tekhnologi jaringan 4G LTE ,jaringan 3G HSDPA ,Dual SIM, Wi-Fi, Hotspot, Browser maupun GPS navigasi.Untuk daya yang di gunakan ponsel ini akan di tenagai dengan Baterai berkapasitas besar yakni 5000 mAh dari Li-Ion. Untuk Harga Lenovo Vibe P1 Turbo akan di lepas ke pasaran dengan harga Rp 3.999.000,- .

0 Response to "Harga dan spesifikasi Lenovo Vibe P1 Turbo 2016"

Posting Komentar

wdcfawqafwef