Harga dan spesifikasi Vivo Y35A


Vivo kembali akan meluncurkan smartphone terbarumya smartphone terbarunya ini akan di namai Vivo Y35A vivo akan menyasar segmen pasar kelas menengah dengan spesifikasi tangguh dengan harga terjangkau. Ponsel ini akan di bentangkan layar 5.0 inci vivo akan hadir dengan tebal 6.8 mm. Dengan di mensi 71 x 143.3 mm dan berat 151 untuk lebih jelas mengenai spesifikasi dari Vivo ini mari kita ulas.  

Dari sisi layar seperti yang telah di ketahui ponsel ini akan di bentangkan layar dengan luas 5.0 inchi beresolusi HD 720 x 1280 pixels membawa kerapatan hingga 294 ppi dengan dukungan tekhnologi panel IPS LCD . Untuk sisi kamera akan di benamkan kamera belakang 13 MP dengan dukungan fitur Autofocus, Led Flash, HDR. Untuk kamera depan akan di benamkan kamera 5 MP. 

Utuk sisi prosesor ponsel ini akan di otaki dengan processor Quad-core Cortex-A53 dengan kecepatan mencapai 1.2 GHz dari chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan RAM 2 serta memori internal 16 GB dapat di perluas dengan kartu microSD hingga 32 GB.untuk Os yang di gunakan ponsel ini akan memakai Android Os v5.0.2 Lollipop. 

Dari segi Konektivitas telah mendukung jaringan 4G LTE, 3G HSDPA,2G GSM ,GPRS-EDGE,Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan fitur transfer Bluetooth, microUSB serta FM Radio.untuk daya tahan Vivo akan di tenagai dengan baterai berkapasitas 2300 mAh dari Li-Po. Belum ada informasi resmi dari pihak vivo mengenai harga jual ponsel ini namun diperkirakan ponsel ini akan di jual di sekitaran harga Rp 3 jutaan

0 Response to "Harga dan spesifikasi Vivo Y35A"

Posting Komentar

wdcfawqafwef