5 aplikasi yang berpotensi menyelamatkan hidup Anda dalam keadaan darurat.


seorang pun pasti tidak suka memikirkan kemungkinan mengalami masalah atau terperangkap di tengah bencana alam, tetapi dalam beberapa kasus mungkin Anda pernah mengalami posisi di mana diri anda dalam keadaan darurat. dengan semakin canggihnya tekhnologi ada beberapa apliaksi yang berpotensi menyelamatkan hidup anda dan ada beberapa daftar aplikasi dan layanan pesan yang dapat mengingatkan Anda dalam keadaan krisis dan di mana saat itu anda sedang membutuhkan bantuan. 

Berikut adalah 5 aplikasi yang berpotensi menyelamatkan hidup Anda dalam keadaan darurat: 

1. ICE Standar 

Aplikasi ini bekerja sebagai kartu darurat digital aplikasi ini dapat memeriksa di mana anda sedang dalam posisi tidak sadar atau tidak dapat berkomunikasi secara verbal.pengguna hanya perli menginformasikan kesehatan Anda pada lock screen smartphone Anda sehingga EMT dapat mengetahui semua informasi Anda dalam sekejap. Fitur lainya yait fitur yang disebut Smart911 yang mengirimkan kartu darurat digital Anda kepada operator ketika Anda menelepon 911 dan meminta bantuan. 

2. Bugle 

Aplikasi ini dapat membantu orang yang Anda cintai menemukan Anda dalam keadaan darurat. Bugle adalah layanan notifikasi gratis yang memberitahu keluarga Anda dalam kondisi yang tidak diinginkan. Aplikasi ini memungkinkan Anda membuat log aktivitas, menentukan waktu check-in dan menetapkan kontak darurat. 

3. Kitestring 

Jika Anda tidak memiliki iPhone atau hanya tidak suka cara Bugle bekerja, Anda juga dapat menggunakan Kitestring. Layanan ini dapat digunakan pada telepon ywng dapat mengirimkan pesan teks. Kitestring akan memeriksa Anda ketika Anda keluar, bertemu dengan orang baru, Kitestring kemudian akan memeriksa Anda dengan pesan sederhana dan akan memperingatkan jika Anda tidak merespon. 

4. Family Locator 

Family Locator pada dasarnya bekerja sebagai pelacak. Aplikasi berbagi lokasi ini dapat merekam dan menempatkan teman dan keluarga dalam sebuah peta sehingga bisa diketahui keberadannya. Family locator bisa bermanfaat saat satu keluarga sedang berlibur ke tempat yang belum dikenali. Ketika salah satu dari anggota keluarga tidak berada pada tempat yang seharusnya, maka secara otomatis akan mengirimkan peringatan kepada yang lainnya. 

5. Red Panic Button 

Aplikasi ini dapat mengirim pesan darurat kepada setiap email atau nomor dengan menekan sebuah tombol. aplikasi akan mengirimkan orang itu peringatan dengan di mana lokasi anda. Red Panic Button adalah aplikasi berbasi GPS berbasis sehingga anda memerlukan koneksi Gps baca juga 3 Aplikasi iOS yang di butuhkan oleh android
dan Google Play Store akan memberitahu aplikasi yang memiliki iklan

0 Response to " 5 aplikasi yang berpotensi menyelamatkan hidup Anda dalam keadaan darurat."

Posting Komentar

wdcfawqafwef