Harga dan spesifikasi Oppo A37


Oppo kembali meperkenalkan produk terbarunya yakni Oppo A37 ponsel ini mempunyai ukuran 143 x 72 x 7 mm dan bobot 140 gram dan juga di bentangkan layar 5 inci untuk lebih jelasnya mari kita ulas 

Dari sisi layar smartphone Oppo A37 dibbentangkan layar 5 inchi dengan resolusi berukuran 720 x 1280 pixel dan juga kepadatan layar 294 ppi pixel menggunakan layar IPS LCD. Sementara pada sisi Kamera dibenamkan kamera belakang 8MP serta dengan LED Flash dan juga memiliki fitur seperti Geo-tagging, face detection, digital zoom, autofocus, touch focus, panorama dan HDR serta dilengkapi dengan video beresolusi 1080p@30fps yang lebih berkualitas. Seementara untuk kamera belakang di benamkan kamera 5MP. 

Dari sisi prosesor ponel ini akan di otaki oleh chipset MediaTek MT6750 dengan dukungan prosesor Octa Core 1.5GHz dengan RAM 2 GB dan memori internal  G16GB dapat di perluas dengan  MicroSD hingga  128GB. untuk grapik di percayakanGPU Mali-T860 MP2 untuk Os sendiri ponsel ini memakai Os Android v5.1 Lollipop 

Fitur koneksi di dukung dengan jaringan 3G terdapat kecepatan HSPA+ 42.1/5.76 Mbps dan 4G LTE menggunakan kecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps yang lebih berkualitas tersebut fitur lainnya seperti WIFI yang bisa terhubung dengan modem WIFI yang biasanya disebut dengan Hotspot. Oppo A37 juga terapkan dukungan FM Radio, RDS serta GPS dengan dukungan GPS Built-in, A-GPS yang lebih berkualitas. Fitur lain seperti HTML5. Smartphone ini juga sudah mampu mengirim pesan melalui SMS, MMS, Email, Push mail, dan IM.

Adapun fitur lainnya yang mendukung yaitu VOOC charge, quick charge, SNS Intergration, Mp4, MP3, document viewer, photo viewer/editor, orginizer, voice memo/dial dan predictive text input sementara untuk fitur dendor di sematkan accelerometer, proximity, ambient light sensor, compass. Untuk daya tahan baterai di tenagai dengan baterai Li-Ion 2550 mAh. 

Ponsel ini kemungkinan akan di lepas dengan harga 3 Jutaan

0 Response to "Harga dan spesifikasi Oppo A37"

Posting Komentar

wdcfawqafwef