Ini nih 5 balapan terbaik nyesel kalo tidak donlod

Game jaadi salah satu hiburan di kala waktu luang. Kali ini kita akan ulas bebrapa game balapan yang wajib kalian punya nyesel kalo ga nyoba langsung saja ke tkp

1. Real Racing 3





Game balap besutan EA punya detail grafis yang keren dan cukup realistis, sehingga kamu mendapatkan sensasi balapan mirip di dunia nyata. Di bagian kontrol kamu akan ditawarkan 7 pilihan kontrol yang merupakan pilihan kontrol terbanyak yang pernah saya temukan dalam sebuah game racing. Kamu bisa memilih tipe kontrol mulai dari tilt sampai on screen button serta mengatur sensitivitas kontrol dari skala 1-10.


2. Need for Speed : No Limit


Jika Real Racing 3 menghadirkan simulasi balapan yang mendekati kenyataan, Need for Speed: No Limits menyuguhkan lebih banyak aksi. Mengandalkan grafis Meskipun tidak mencapai kualitas console, menurut saya grafis dari Need for Speed: No Limits terbilang cukup baik. Dengan ukuran file yang besar serta kebutuhan daya tinggi untuk mengolah grafis, saya cukup kaget dengan frame rate yang lumayan smooth sepanjang permainan.

3. Asphalt 8: Airborne


Asphalt 8 Airborne besutan Gameloft Saya adalah seri Asphalt paling fun dan mempunyai banyak sekali element action, hampir seperti sedang bermain di film action racing”. Asphalt merupakan game racing, semua orang tahu itu namun pada seri terbarunya ini saya merasakan adanya sedikit pergeseran genre. Asphalt 8 tidak lagi 100% racing namun sudah melibatkan berbagai elemen action, bisa dibilang 70% racing dan 30% action. jika dibandingkan dengan Real Racing 3 kedua game ini saling melengkapi. Kualitas grafis jika diukur dari tingkat realistisnya maka tentu Real Racing 3 masih unggul, namun Asphalt 8 mampu memberikan variasi track racing yang jauh lebih menarik terutama ketika berada di kota dengan level detail yang baik.

4. GT Racing 2

 game GT Racing besutan gameloft ini mengambil tema realistic simulation racing.Kamu dapat memilih koleksi 81 mobil dari 37 produsen di seluruh dunia. Kemampuan kamu dalam mengemudikan mobil sangat dibutuhkan di sini. Kamu dapat berkendara melintasi 13 sirkuit dari empat sudut pandang yang berbeda dan balapan bisa mengikuti lebih dari 1.400 event yang ada.

5. Turbo FAST


Berbeda dari game game yang di atas Turbo Fast adalah game balapan dengan siput objeknya. Tenang Siput-siput di sini tidak akan berjalan sangant lambat ko karena punya cangkang supersonic yang membuat siput melaju pada kecepatan sangat tinggi. Untuk menambah keseruan dalam bermain, kamu bisa ajak teman kamu mengadu siput dalam mode multiplayer.

0 Response to "Ini nih 5 balapan terbaik nyesel kalo tidak donlod"

Posting Komentar

wdcfawqafwef