Resmi di luncurkan ini harga dan spesifikasi ZTE Nubia Z11 mini


Setelah berbagai rumor yang bermunculan akhirnya ponsel terbaru Nubia di perkenalkan ponsel terbaru ini di namai Nubia Z11 mini Ponsel ini di di bentangkan layar 5.0 resolusi full HD(1080p) Nubia Z11 Mini mengusung lapisan kaca 2.5D yang agak melengkung di bagian depan. Pun dibalut bingkai berbahan logam di setiap sisinya. Alhasil bakal tampil kokoh dan terkesan elegan dengan Fitur sensor sidik jari (fingerprint scanner) dan Termasuk teknologi VoLTE.ponsel ini hadir dengan Pilihan warna yakni putih, silver, emas dan corak bambu. 

Dari sisi layar seperti yang telah di sebutkan di atas ponsel ini dibentangkan layar 5.0 inci beresolusi full HD (1080p). Dari sisi kamera di benamkan kamera 16 MP, dengan aperture f/2.0 dan sensor Sony IMX298. Di dukung dengan fitur phase detection autofocus (PDAF), OIS (Optical Image Stabilization) dan pereduksi noise tiga dimensi.sementara untuk kamera depan di benamkan kamera 8 MP. 

Dari sisi prosesor ponsel ini di bekali chipset (SoC) Qualcomm Snapdragon 617, dengan prosesor octa-core, di dukung RAM 3GB dan memori internal 64GB. Untuk daya tahan ponsel ini akan di tenagai dengan baterai sebesar 2800 mAh. Ponsel ini di lepas dengan harga 1499 Yuan atau sekitar Rp.3.046.630

0 Response to "Resmi di luncurkan ini harga dan spesifikasi ZTE Nubia Z11 mini"

Posting Komentar

wdcfawqafwef