Samsung secara tidak sengaja mengungkapkan nomor versi untuk android n


Android marshmallow saat ini hanya ponsel premium yang mendapatkannya. Kalaupun ada ponsel non premium, pastinya nanti setelah Marshmallow sudah mulai dingin. Namun kabarnya akan muncul versi android terbaru yaitu ‘N’ di kutip dari GSMarena (14/4/2016)Google mungkin telah merilis preview pengembang dari OS Android yang akan datang ( saat ini dikenal sebagai Android N ) , tetapi perusahaan belum secara resmi mengungkapkan nama apa sebenarnya yang akan di pakai OS tersebut , dan nomor versi yang akan dibawa . 

Sementara sudah ada beberapa rumor tentang nama resminya , seperti sekarang kita memiliki konfirmasi nomor versi Android N yang bersangkutan . Dalam catatan rilis SDK fitur MultiWindow , Samsung - salah satu mitra profil tinggi raksasa pencari Android - telah mengungkapkan bahwa Android N akan versi 7.0 . " Versi ini telah dirilis dengan Android N ( 7,0 ) kompatibilitas , " catatan rilis mengatakan . 

Jadi , tidak ada kejutan di sini, seperti nomor versi sejalan dengan versi sebelumnya - misalnya , Lollipop dari 2014 adalah 5.0 dan Marshmallow dari 2015 6.0 . Namun, kita masih harus menunggu konfirmasi resmi dari Google , yang akan mengungkapkan rincian ini serta tentang OS baru di I / O konferensi bulan depan .

0 Response to "Samsung secara tidak sengaja mengungkapkan nomor versi untuk android n"

Posting Komentar

wdcfawqafwef