zuk z2 pro siap meluncur, ini dia spesifikasi dan harga Zuk Z2 pro




Setelah Zuk Z1 sukses di pasaran, lenovo sudah menyiapan suksesor dari sang kaka yakni Zuk Z2 Pro. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh Chang Cheng, selaku CEO Zuk, melalui situs microbolgging yang kabarnya akan di luncurkan pada 21 april 2016. Zuk Z2 Pro sudah ada di database benchmarking AnTuTu dengan kode nama Zuk Z2 121. 
 
Dari data tersebut, telah diperoleh beberapa informasi terkait beberapa fitur di dalamnya. berdasarkan foto dari AnTuTu, terlihat bahwa ponsel ini akan di otaki oleh chipset buatan Qualcomm Snapdragon 820, Zuk Z2 Pro berjalan pada platform sistem operasi Android Marshmallow dan mengusung layar dengan resolusi Full HD resolusi (1920 x 1080) Dengan pengolahan grapik di percayakan pada adreno 530 . Zuk Z2 Pro hadir dengan dua varian dengan RAM 3 GB dan Ram 4 GB dengan memori internal 32 GB. Untuk si kamera di benamkan kamera belakang sebesar 13 MP, dan kamera 8 MP untuk kamera depan. 

Meski kehadirannya tinggal menunggu hitungan hari saja, namun hingga saat ini masih belum diketahui spesifikasi secara detail. Hanya baru beberapa dugaan yang disebutkan. Untuk harganya belum ada bocoran yang terdengar

0 Response to "zuk z2 pro siap meluncur, ini dia spesifikasi dan harga Zuk Z2 pro"

Posting Komentar

wdcfawqafwef