3 Aplikasi Kamera Terbaik 2016

Aplikasi Kamera Terbaik untuk Android Setiap smartphone tentunya sudah di lengkapi dengan kamera tak jarang para produsen ponsel mengeluarkan produk terbarunya dengan sokongan kamera berpixel besar dengan segala fitur unggulan namun hal nya perlu di ingat fitur dam kualitas kamera bagus tak semuanya tersemat pada smartphone.namun bagi anda yang suka selfie namun mempunyai kualitas kamera apa adanya jangan hawatir banyak sekali aplikasi yang di sediakan di playstore untuk mempercantik hasil jepretan kalian.dan inilah aplikasi kamera yang wajib di coba.

1. Camera FV-5 



Aplikasi ini mempunyai 2 versi yang berbeda yakni yang dapat anda dapat secara gratis, dan adapula yang berbayar tapi tenang saja harga yang dibandrol hanya us$4,11 dengan harga segitu Anda akan temukan hal spesial karena aplikasi ini dibuat berdasarkan menu dan fitur yang ada pada kamera DSLR. 

Aplikasi ini menyediakan pengaturan lengkap di ujung jari seperti ISO, white balance, exposure compensation dan metering. Aplikasi ini juga menyediakan pengaturan rinci untuk melakukan pemotretan dalam kondisi yang berbeda.ada juga pengaturan yang membuat Anda akan mengerti bagaimana menggunakan multi-shoot dengan exposure yang berbeda dan bagaimana mengatur shutter speed yang pas.


2. Camera Zoom FX 

Camera Zoom FX merupakan aplikasi yang sering dipuji sebagai aplikasi kamera terbaik sebagai pengganti aplikasi bawaan Android. tambahan Dengan aplikasi ini anda dapat memotret suatu objek dan men-zoom target / objek tersebut hingga 6x perbesaran (zoom) dengan disertai juga berbagai pilihan efek penuh warna hingga hitam-putih klasik yang dapat digunakan untuk membuat sesi jepretan kita lebih menarik. 

Aplikasi ini juga menyediakan fitur stabilisasi dan photo kolase tambahan. Aplikasi ini hadir dengan 2 Versi yakni versi berbaayar dan free Versi free dari aplikasi ini membatasi Anda untuk menggunakan beberapa mode dan filter yang ada.


3. HDR Camera 



HDR Camera aplikasi ini dapat menyempurnakan hasil jepretan dengan fitur HDR. Aplikasi ini mampu menyatukan exposures untuk menghasilkan photo yang lebih detil bahkan di area yagn ekstrim atau cenderung gelap. Aplikasi ini tersedia dalam format free dan pro (berbayar).

0 Response to "3 Aplikasi Kamera Terbaik 2016"

Posting Komentar

wdcfawqafwef