Harga dan spesifikasi bocoran Rumor Spesifikasi Sony Xperia E5


Sony kembali akan merilis smartphone terbaru pada Juni 2016 mendatang yaitu Sony Xperia E5. beredar bocoranmengenai spesifikasi dari Sony Xperia E5 yang kabarnya mempunyai Warna hanya hitam dan putih saja berikut bocoran bocoran yang beredar di dunia maya. 

Dari sisi layar kabarnya Ponsel ini akan di bentangkan layar 4,6 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixel kerapatan 319 ppi pixel di dukung dengan panel IPS serta memberikan layar sentuh dan juga terdapat 16 juta warna.dari sisi kamera akan di benamkan kamera 13MP dengan fitur autofocus, LED Flash sementara untuk kamera depan akan di benaakan kamera dengan resolusi 5MP. 

dari sisi prosesor Sony Xperia E5 akan di otaki oleh chipset Mediatek MT6735 serta prosesor Quad Core 1.3GHz untuk pengolahan grapik di percayakan pada GPU Mali T720MP2 di dukung dengan RAM 1.5 GB dan memori internal 16GB dapat di perluas hingga 64GB.untuk Os yang di gunakan Ponsel ini memakai Os Android v6.0 Marshamallow. 

fitur lainnya yang di sematkan di Sony Xperia E5 diantaranya yaitu WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, Radio, USB, fitur jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE Smartphone Sony Xperia E5 memberikan slot single SIM dengan ukuran Micro-SIM yang merupakan standar smartphone pada umumnya.Belum ada bocoran mengeenai Masalah harga Ponsel baru sony ini

0 Response to "Harga dan spesifikasi bocoran Rumor Spesifikasi Sony Xperia E5"

Posting Komentar

wdcfawqafwef