Inilah cara sederhana Menghentikan kecanduan smartphone


Apakah Anda kecanduan smartphone ? Ketika baterai anda habis atau handset Anda hilang, Anda mulai merasa Panik? Apakah Anda tidak bisa menahan larangan misalnya di tempat-tempat di mana Anda tidak seharusnya menggunakan ponsel Anda, seperti di bioskop? Di Inggris, sebuah survei menemukan bahwa rata-rata mereka tidak bisa pergi lebih dari satu jam tanpa smartphone. Tapi kini semua itu ada obatnya. 

Di lansir dari Phonearena(23/05/2016)Menurut video diproduksi oleh The Atlantic, obat untuk kecanduan smartphone Anda sebenarnya ada tepat di halaman pengaturan handset Anda. Dengan mengubah layar ponsel ke abu-abu, Anda akan melepas satu warna yang menyebabkan otak Anda menjadi kan otak anda bersemangat. warna merah misalnya. Itulah sebabnya tanda-tanda merah dan mengapa pemberitahuan sering menggunakan warna merah. Menurut The Atlantic, semua karena warna merah yang membuat Anda ingin memeriksa smartphone Anda begitu sering. Seberapa sering? Sebuah jajak pendapat Gallup yang dilakukan tahun lalu menemukan bahwa 72% dari pemilik smartphone memeriksa telepon mereka setiap jam. 

Untuk anda pengguna Apple iPhone, Anda dapat mengubah layar Anda menjadi abu-abu dengan mengklik ikon Settings. Ketuk Umum, dan Aksesibilitas. Anda kemudian akan melihat sebuah toggle switch greyscale yang akan akan menghapus warna dari layar Anda. Pada perangkat yang menjalankan Android 5.0 atau lebih tinggi, masuk ke Settings dan kemudian klik pada about Phone, terus ke built number . Tekan berulang kali untuk membuka Options Developer. Hidupkan. masuk ke Hardware accelerated rendering, pilih Simulate color space, klik dan set ke Monochromacy. Setelah warna ponsel Anda adalah abu-abu , Anda akan merasakkan diri Anda melihat smartphone jauh lebih sedikit daripada yang biasanya di lakukan. menjadi lebih produktif karena tidak akan merasa terdorong untuk memeriksa handset Anda setiap jam.

0 Response to "Inilah cara sederhana Menghentikan kecanduan smartphone"

Posting Komentar

wdcfawqafwef