Inilah Game Tahu Bulat ,coba pasti seru


Sering denger jajanan yang di jajakan di mobil di temani suara speaker bernada “Tahu Bulat “ nah jajajan yang murah dan cukup di gandrungi ini ternyata salah satu developer terinspirasi membuat game dari jajanan satu ini, yakni developer Own Games asal Bandung yang membuat game tahu bulat ini mereka juga memiliki game lain yang cukup populer, diataranya "Agent Dodge" dan "Jump Jump Bam". 

Di rilis pada hari Minggu, 15 Mei 2016 lalu, game Tahu Bulat mendapatkan respon positif informasinya game ini telah dimainkan hingga 40.000 orang per hari. Bahkan game ini mampu menempati posisi 1 di "Trending Game" di Google Play Store Indonesia. Dalam game ini anda diajak untuk berjualan tahu bulat lalu mengatur keuntungan yang didapatkan untuk mengembangkan bisnisnya.

Cara berjualan nya pun sangat sederhana. Setiap kali pemain men-tap maka akan datang 1 orang yang akan membeli tahu bulat. Seiring permainan, pemain dapat menambah jenis pelanggan, memperbaiki resep, mengganti mobil dan juga aksesorisnya untuk semakin memperkuat bisnis tahu bulat-nya. Selain itu, pemain juga dapat membuat proses penjualan tahu bulat menjadi otomatis, sehingga pemain dapat lebih fokus dalam mengatur strategi untuk pengembangan bisnis jualan tahu bulat ini.

0 Response to "Inilah Game Tahu Bulat ,coba pasti seru"

Posting Komentar

wdcfawqafwef