5 hal yang perlu di hindari bagi pengguna android



Di lansir dari liputan6.com(16/062016) inilah 5 hal yang di larang bagi pengguna android android saya kira sudah tidak bisa di pisahkan dari kehidupan sehari hari banyak fungsi yang bisa di berikan oleh android di seperti untuk keperluan sehari hari untuk kerja dan sekedar untuk melepas penat seperti bermain game. Dan berikut ini lima hal terlarang, yang tidak boleh dilakukan oleh pengguna smartphone Android. 

1. menutup aplikasi secara manual 

Banyak orang salah mungkin mereka sangka dengan menutup aplikasi seacar manual atau task killer dapat menghemat baterai namun sebenarnya hal ini bisa membahayakan kinerja Android. Saat pertama membuka aplikasi sebagian datanya tersimpan di RAM. Dan ketika kita mebuka untuk yang ke 2 kali aplikasi yang sama tentu proses loading akan lebih cepat lantaran masih ada cache dari data sebelumnya yang tersimpan pada RAM.jika kamu menghapus atau menutup aplikasi dari recent apps tentunya cache di memori akan hilang dan ini menyebabkan android anda harus memulai ulang proses ini 


2. perbarui software! 

mungkin kalian sering mengabaikan pemabaruan mulai sekarang kalau ada perbarui lah, Sistem operasi pada smartphone Android kamu perlu diperbarui secara berkala. Hal ini dimaksudkan untuk memperbaiki keamanan software. Karena itu, kalau kamu menerima notifikasi untuk memperbarui software, langsung lakukan pembaruan. 

3. Menggunakan lebih dari satu antivirus 

Antivirus itu memakan sumber daya RAM dan baterai smartphone cukup besar. Antivirus ini terus berjalan sepanjang waktu di background. Memasang lebih dari satu antivirus tidak bisa di katakan membuat ponsel anda lebih aman dari itu gunakan lah satu anti virus aja


4. Jangan restart Android kamu! 

restart Android seminggu sekali sebenarnya merupakan hal yang cukup sehat untuk dilakukan. Memori yang disimpan dan data cache temporer bisa dihapus karena tak lagi diperlukan.


4. Jangan unduh aplikasi dari sumber tak jelas Pastikan selalu mengunduh aplikasi dari sumber yang jelas, seperti Google Play Store. 

0 Response to "5 hal yang perlu di hindari bagi pengguna android"

Posting Komentar

wdcfawqafwef