Leeco Le Max 2 Pro Dikabarkan membawa Fitur Snapdragon 821 SoC & 8GB RAM

Leeco baru-baru ini meluncurkan terbarunya yakni Le 2, Le 2 Pro, dan Le Max 2 di Cina. Dari tiga perangkat, hanya Le 2 dan Le Max 2 yang tersedia di pasar India. Sementara varian Cina Le 2 ini didukung oleh chipset Helio X20, di India varian ini di otaki oleh Snapdragon 652 prosesor. Bocoran terbaru memperlihatkan bahwa Leeco meluncurkan varian baru dari Le Max 2 disebut sebagai Le Max 2 Pro.


Sebagian besar spesifikasi dari Le Max 2 Pro tetap sama seperti pada Le Max 2 dan bahkan datang dengan desain yang sama. Le Max 2 Pro akan otaki oleh Snapdragon 821 prosesor quad-core clock 2.3GHz dengan pengolahan grafis Adreno 530 GPU. Kabarnya Le Max 2 Pro mungkin akan memakai RAM 8GB .dari sisi kamera ponsel ini akan di benamkan kamera belakang 25MP. Dan juga dukungan fitur port audio 3.5mm dan dilengkapi dengan USB Type-C engan teknologi Cdla audio lossless. 

Microsoft Surface adalah perangkat pertama yang dikabarkan olahraga 8GB RAM tetapi tidak ada informasi tentang perangkat itu sendiri Vivo Xplay 5 adalah smartphone pertama yang menawarkan RAM 6GB dan tidak tersedia di beberapa perangkat lain Cina seperti Zuk Z2 Pro dan OnePlus 3. Jika rumor ini bisa dipercaya, mendatang Galaxy Note 7 akan menyertakan 6GB RAM. Sementara setelah Le Max 2 Pro resmi, kami kira produsen Cina lainnya akan meluncurkan smartphone dengan 8GB RAM. Menantikan untuk update lagi!

0 Response to "Leeco Le Max 2 Pro Dikabarkan membawa Fitur Snapdragon 821 SoC & 8GB RAM"

Posting Komentar

wdcfawqafwef