Ini nih kelebihan Ponsel jadul di bandingkan Smartphone yang anda tidak ketahui



Smartphone salah satu barang yang mungkin tidak bisa di lepaskan dari keseharian dengan banyak kelebihan dan dengan mudahnya mendapatkan akses informasi menjadi keunggulan smartphone dari hp jadu namun di lansir dari jalantikus.com (18/06/2016)inilah kelebihan hp jadul yang dapat mengalahkan smartphone 

1. Baterai Lebih Hemat 

Jika di lihat dari segi baterai tentunya smartphone bisa di bilang boros karena banyak aplikasi yang berjalan di background nah Hemat baterai menjadi kelebihan ponsel jadul dibandingkan smartphone. Karena jika kita melakukan kegiatan seperti memutar musik, telepon, SMS; ponsel dapat bertahan lebih lama, meskipun ukuran baterai pada Hp jadul berukuran kecil. Kapasitas baterai besar bukan menjadi jamina berapa lama ponsel itu bertahan Hal ini menunjukan bahwa Hp jadul atau ponsel biasa lebih hemat baterai.

2. Lebih Lama Menelepon

smartphone itu sendiri adalah ponsel pintar, dengan kata lain ponsel ini dirancang untuk dapat melakukan kegiatan apapun semua kelebihan yang ada ternyata menghilangkan identitas aslinya dari ponsel itu dan menjadikan smartphone memiliki durasi telepon lebih sedikit inilah kelebiha hp jadul di bandingkan smartphone karena meskipun dengan baterai dengan ukuran kecil, ponsel biasa dapat melakukan panggilan lebih lama. 

3. Mengetik Lebih Baik 

fitur autocorrect inilah salah satu kelebihan fitur auto correct sendiri memunculkan prediksi-prediksi kata yang diketikan,namun di balik kelebihannnya inilah kekurangannya yang di rasakan saya sendiri ketika memunculkan prediksi kata yang tidak tepat atau salah dengan otomatis kata itu terketik dengan kata lain kita harus menghapus kata yang salah itu hal ini tentunya akan memakan waktu Kelebihan hp jadul dibandingkan smartphone adalah proses mengetik menjadi lebih baik karena pengguna bisa merasakan tombol-tombol keyboard. Bentuk dari keyboard lebih sederhana, hal ini bisa memuat proses mengetik menjadi lebih nyaman dan efektif. 


4. Lebih Kuat dan tahan banting

Walupapun desainnya menarik kekurangan yang ada paada smartphone Syaitu memiliki kontruksi yang kurang baik,sudah banyak pengguna yang merelakan ponsel nya saat terjatuh dan harus segera di museumkan di bandingkan smartphone ponsel jadul yang memiliki kontruksi lebih kokoh hal ini sudah banyak di rasakan ntah itu ponsel terjatuh hp ini tetap dapat di gunakan. 


5. Tidak Takut Hilang 

Inilah yang terakhir tentunya jika di lihat dari segi harga ponsel jadul dengan harga Rp 200.000,- hemat baterai, pengunaan yang nyaman.berbeda dengan smartphone dengan harga jutaan hal ini menimbulkan ketakutan bagi para pengguna smartphone akan kehilangan smartphone.y   baca juga hp Nokia Jadul Paling unik

0 Response to "Ini nih kelebihan Ponsel jadul di bandingkan Smartphone yang anda tidak ketahui"

Posting Komentar

wdcfawqafwef